My Humble Opinions

Royal Wedding oh Royal Wedding

Assalamualaikum..

Ye.. memulai bloging di blog baru, still fresh. then we start rite now. kita bicarain yang lagi happening sekarang saja ah, tapi bukan yang serem-serem kaya teror bom ato brain washingnya NII, bwahahahaha.. yang ringan-ringan saja, kita bicarain tentang rencana pernikahan yang konon katanya akan menjadi yang terbesar abad ini. weleh weleh.. tepatnya terjadi di istana Buckingham sana di Inggris Raya dimana pangeran dunia nyata-Prince William- akan menikahi seorang wanita cantik jelita dari kalangan rakyat biasa, Kate Meddleton, tapi ini bukan dongeng lho, ini nyata ada di abad 21 sekarang ini.

Pernikahan itu sendiri rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 29 bulan ini. seluruh dunia heboh, termasuk negeri kita, semua media baik cetak maupun elektronik ramai membicarakan peristiwa bersejarah ini. nah lho apa hubungannya ma negeri kita? Ya secara langsung ga ada, tapi gapapa lah ikut meramaikan saja.

Kate Middleton ini memang bukan dari kalangan bangsawan seperti layaknya Lady Diana mantan istri pangeran Charless yang telah almarhum. Ayahnya hanyalah seorang pengusaha sukses ( hanyalah ha..) dan ibunya seorang pramugari. tapi kemolekannya membuat prince William lumpuh. MEnurut beberapa sumber mereka mulai berpacaran sejak 2003 dan 2 kali megalami putus nyambung. William mulai kepincut Kate ketika Kate sedang memperagakan sebuah busana transparan ( cari ha gambarnya hihi ) di kampusnya, St. Andrews. Kate memang terkenal sebagai wanita fashionista.

Kalo menurut saya pribadi, Kate ini memang cantik, saya sangat tertarik dengan matanya yang indah. Tapi ternyata dikalangan warga inggris sendiri Kate sering disamakan dengan Lady Diana yang sangat ramah dan sayang anak2. Dalam urusan pakaian mereka berdua punya selera yang bagus, tapi untuk urusan pribadi, Kate terkenal sebagai orang yang suka party and clubbing. wah wah udah biasa padahal ce sekarang banyak kok yang suka clubbing. selain itu Nama Middleton juga banyak diplestekan menjadi Middleclass. Bwahahaha kejam amat !!

Back to wedding, saya sendiri sedikit penasaran tentang segimana meriahnya sih acaranya nanti karena digadang2 sebagai yang terbesar abad ini. well, just wait and see tanggal 29 nanti. Banyak orang penasaran akan gaun pengantin yang akan di pake Kate nanti yang masih rahasia. tapi bagi saya gaun penganntin di barat sana perasaan begitu2 saja, gda bedanya, paling gaun panjang putih and sebuah bungkus kepala, entah apa namanya, saya malah lebih tertarik akan gaun pengantin dinegara kita yang sangat bervariasi dari setiap dareahnya, negara kita memang unik dan menarik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s